©

Beginilah penampakan kondisi jalan penghubung tujuh desa di Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi

Sungguh memprihatinkan 
PetalingOnlineNews - Beginilah penampakan kondisi jalan penghubung tujuh desa di Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi, sangat memprihatinkan.  Pasalnya kondisi jalan tersebut penuh dengan lubang besar dan dalam. Kondisi tersebut menyebabkan banyak terjadi kecelakaan lalulintas di kawasan tersebut. Apalagi pada saat musim hujan, dikarenakan kondisi jalan yang licin hingga mengakibatkan banyak kendaraan yang terperosok, terjebak hingga tidak bisa bergerak, bahkan ada juga kendaraan yang terbalik dikarenakan kondisi jalan yang sangat licin dan begitu memprihatinkan ini.


Jalan ini hancur dan penuh lobang besar diakibatkan banyaknya mobil bertonase besar yang lewat, terutama mobil yang membawa buah kelapa sawit, karena ada beberapa perusahan sawit di sini, segala upaya telah dilakukan oleh warga setempat dalam memperbaiki jalan ini secara bergotong-royong, agar akses jalan ini agak sedikit nyaman jika dilalui.

Beginilah penampakan kondisi jalan penghubung tujuh desa di Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi Beginilah penampakan kondisi jalan penghubung tujuh desa di Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi Reviewed by PetalingOnlineNews on 01 Mei Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.